China Membatasi Waktu Bermain Poker

China Membatasi Waktu Bermain Poker

Pemerintah China membatasi waktu bermain game poker online dan wajib menggunakan data pertama. Hal ini disebabkan banyak pemain atau situs yang melakukan kecurang yang dapat mengakibatkan kerugian yang cukup besar kepada orang lain, tidak seperti game slot pragmatic play. Ketika Anda membuat akun baru di game online poker. Tidak jarang para pemain akan menggunakan nama panggilan (nickname) yang unik dan menarik.

Seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, membuat orang-orang China mencari hiburan online. Dan bahkan lebih terutama untuk anak-anak saat ini. Mereka kini lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermain gadget untuk bermain game online poker.

Nickname Akun Poker Didata Pemerintah Cina

Julukan akan menjadi identitas pemain id untuk membedakan dengan pemain lain. Tapi permainan pemain poker di Cina mampu membuat pendaftaran nickname tidak lagi. Publisitas Departemen Komite Pusat Partai Komunis China, Shixin Feng mengatakan bahwa permainan poker online yang beroperasi di negara itu harus dilakukan oleh lembaga di mana mereka bermain situs poker.

Hal ini konsisten dengan sistem otentikasi dikelola langsung oleh pemerintah. Nama akun asli yang telah terdaftar di sistem pemerintahan yang akan dicocokkan dengan identitas (ID) pemain dalam permainan poker online mereka.

Kebijakan pemerintah China sebagai upaya untuk membatasi jumlah waktu anak-anak dan remaja saat bermain game online poker. Selanjutnya, Shixin Feng menjelaskan bahwa sistem baru yang akan diperkenalkan dari awal pemerintah China September mendatang. Dua perusahaan game Cina, Tencent dan NetEase diketahui telah menerapkan sistem otentikasi ini.

Namun, sistem yang dimiliki baik secara langsung dikendalikan oleh mereka sendiri, tanpa keterlibatan campur tangan pemerintah. China dikenal sebagai negara yang ketat memberlakukan aturan dalam industri game di negara ini. Beberapa waktu lalu, orang Cina membutuhkan penerbit game mengirimkan permainan buatan mereka dari situs poker kepada pemerintah pusat untuk diperiksa sebelum dimainkan.

Pemerintah China Membatasi Waktu Bermain Poker

Kebijakan, pemerintah Cina berhasil memblokir dan menjaga game poker situs yang beroperasi tanpa lisensi pada awal 2020 lalu. Untuk mencegah pelanggaran lebih lanjut, pemerintah China akan meningkatkan regulasi memblokir yang telah dieksekusi.

Ditambah dengan kebijakan penggunaan nama asli, menunjukkan bahwa pemerintah Cina semakin khawatir dengan kegiatan game yang beroperasi di negara itu. Pada tahun 2018 kemudian, pemerintah China membatasi waktu bermain dan jumlah uang yang dihabiskan untuk transaksi dalam permainan, untuk pemain yang masih di bawah umur.